Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Pendataan PTK 2013 Dalam Sebuah Cerita

Usai sudah rasa resah di Dada karena beberapa dari pekerjaan yang menjadi tanggung jawab saya sebagai operator Di lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal mulai klar terlebihnya Pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan 2013 yang menurut beberapa informasi terakhir penyetoran adalah Hari Senin Tanggal 30 September 2013.

Melihat pekerjaan saya sudah rampung saya merasa lega dan merasa bebas walaupun sebenarnya masih banyak pekerjaan lain harus segera dilesaikan juga seperti Pengisian EMIS yang menurt informasi harus disetor pada tanggal 05 Oktober 2013 yang dalam hal ini baru 75% yang rampung sehingga masih tersisa 25% yang harus saya selesaikan.

Sebenarnya meski banyak pekerjaan yang belum terselesaikan tapi saya sudah merasa lega karena tugas yang perlu dikumpulkan duluan sudah klar makanya kali ini saya dapat update blog ini.

Sampai disini saja dulu ya...Saya masih mau melanjutkan pekerjaan berikutnya sebelum mata ini ngantuk, Salam Hangat dan Bravo Pendidikan Pamekasan.

Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger