Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Persiapan Awal Haflatul Imtihan 2016

Kegiatan tahunan Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal Sana Tengah Pasean Pamekasan atau yang kita kenal dengan Istilah Haflatul Imtihan akan diselenggarakan Pada hari Minggu 29 Mei 2016 selama 7 Hari kedepan. Pentas atau Panggung untuk Lomba tengah di persiapan sejak hari ini Rabu 25 Mei 2016.

Wali murid berbondong-bondong membantu dalam mempersiapkan segala sesuatunya seperti pembuatan pentas, di Lembaga Kami Masih menggunakan panggung cara lama yaitu Semua Bahan dasarnya terbuat dari Bambu untuk atapnya kita menggunakan model-model seperti pada umumnya sekarang.
 
Kegiatan ini, Meruapakan kegiatan hasil Musyawarah Wali Murid dan segala sesuatunya setiap ada pekerjaan dikerjakan bersama-sama untuk mewujudkan acara yang mapan tentunya dengan mengirit pendanaan.

Haflatul Imtihan ini diselenggarakan untuk mengukur tingkat kemampuan siswa Mulai dari Mata Pelajaran, Kreatifitas dan Mental untuk bekal masa depan.

Didalam kegiatan ini, Dewan Guru Menyiapkan banyak perlombaan Mulai dari Baca kitab, Pidato, Puisi, Tanya Jawab, Cerdas Cermat, Ragam Pesona, Sholawat Tradisional, Sholawat Karaoke, Aksara Bermakna, Tahfidz dll.

Selain Kegaiatan Lomba, Lembaga kami juga menyiapkan berbagai macam Hiburan Mulai dari Musik Islami, Hadrah, Drama, dan Comedy guna mengubati Jenuh para pengunjung yang hadir pada acara kami tersebut.

Mau tau keseruan Lomba dan Hiburan yang telah disiapkan oleh Panitia Haflatul Imtihan, Jangan sampai ketinggal dalam 10 hari kedepan di mulai Hari Ahad Tanggal 29 Mei 2016. Oke..!!
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

26 Mei 2016 pukul 02.15

seru pastinya tapi sayangnya saya jauh. hhhhhhhh

26 Mei 2016 pukul 02.18

Aku akan terus mengikuti Keseruan Lomba Di Lembaga kebanggan ini yaitu Nurul Amal.

13 Juni 2016 pukul 21.43

sudah lama saya tidak menghadiri acara seperti itu. rasanya kangen dan sedih

17 Juni 2016 pukul 07.41

Lama banget mas Imtihan nya sampai 7 hari. kalau disini sih paling lama hanya 3 hari itupun di potong sama pengajian orangtua siswa

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger