Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Tim Futsal Nurul Amal Menang Atas Tim Futsal Bustanul Ulum

Melawan Tim Futsal Tetangga, Pemain Tim Futsal Nurul Amal memiliki semangat yang Ekstra dibanding melawan Tim Futsal sebelumnya. seperti yang dikatakan Nur Salam pada Tim Media Nurul Amal "Kalau Tim Futsal Nurul Amal kalah dengan Tim Futsal Bustanul Ulum, Saya akan Berjalan berjalan kaki dari Lapangan Star Group Ke Rumah, Saya tidak suka dengan yang dikatakan salah satu pemain Tim Futsal Bustanul Ulum yang mengatakan akan mempermalukan Tim Futsal Nurul Amal di Kompetisi Futsal Antar Pelajar Se KKM Sumber Bungur Pakong, Melawan Tim Bustanul Ulum Kami harus menang" Imbuhnya.

Pada Laga Ketiganya Tim Futsal bertemu dengan Tim Futsal Bustanul Ulum yang merupakan Tim Futsal yang mengancam akan mengalahkan Tim Futsal Nurul Amal sejak sebelum Kompetisi Futsal Antar Pelajar Se KKM Sumber Bungur dimulai, dan saat inilah Kedua Tim untuk membuktikan Kemampuan dalam bermain demi Nama Lembaga dan harga diri Pemain.

Suporter Nurul Amal (Ganas Mania) yang hadir jauh lebih banyak dipanding pertandingan sebelumnya, seperti yang dikatakan Koordinator Ganas Mania kepada Tim Media Nurul Amal (Untuk pertandingan kali ini, Selain bersepeda Motor kami juga membawa Mobil Pick Up untuk mengankot Ganas Mania yang tentunya Demi mendukung Tim Futsal Kebanggaan kami. Kebanyakan Suporter Tim Futsal Nurul Amal adalah Alumni dan Lapisan Masyarakat Non Alumni" Pungkasnya.

Selama Jelang waktu yang ditentukan, Permainan Dua Tim sangat seru dan menegangkan, Kedua Tim tampil Saling serang, saling Buru dan saling hadang. Dimenit ke 6 sang Capten Tim Futsal Nurul Amal Affan Al Ghani berhasil menembus pertahanan dan merobek gawang Kiper Tim Futsal Bustanul Ulum dan skor menjadi 1 - 0.

Riuh Yel-yel Ganas Mania Memberikan Semangat Kepada Tim Kesayangannya di Lapangan STAR GROUP Tampojung Setelah Sang Capten tak mampu di hadang oleh pemain lawannya dan menciptakan Gol pembuka untuk Timnya. 1 Gol yang dicetak Nomor Punggung 21 ini menjadi Penyemangat Tim Futsal Nurul amal dan semakin Gigih dalam mencari celah pertahan Tim Futsal Bustanul Ulum Kil Pangkil.

Di menit ke 11 Nomor Punggung 7 Tim Futsal Bustanul Ulum (Hafidz) Mampu menyamakan Kedudukan skor menjadi menjadi 1 - 1, Dimenit ke 13 Affan (21) Kembali mampu Menerobos pertahanan Tim Futsal Bustanul Ulum dan mengancam Gawang Lawan Namun masih dapat ditepis oleh sang Kiper dan menghasil Sepakan Pojok Tim Futsal Nurul Amal. Dimenit ke 14 lagi-lagi Sang Capten Nurul Amal mengancam pertahanan namun belum juga berhasil, Skor tidak berubah Hingga Turun Minum.

**************

Di awal Babak kedua, Tim Futsal Nurul Amal Memainkan bola cukup Apek, Umpan Bola cukup akurat dan terarah, membuat pertahanan lawan Kebungungan, dimenit ke 18 Tim Futsal Nurul berhasil membobol gawang lawannya lewat tentandangan si Kaki Mungil Taufiqur Rohman (23) atas Umpan dari sang Capten Affan Al Ghani (21), Tim Futsal Nurul Amal sementara Unggul dengan Skor 2 - 1.

Pada menit ke 23 Tim Futsal Bustanul Ulum mengancam Gawang Tim Futsal Nurul Amal namun Bola dapat dibaca dengan sempurna oleh Penjaga Gawang Nurul Amal ( Zainuddin Hasbullah ). Serangan Balik dilakukan oleh Tim Futsal Nurul Bola dikuasai Faisol Anwar, Dimenit ke 24 Nur Salam Memanfaatkan umpan dari Faisol Anwar berhasil menambah keunggulan lewat tendangan jarak jauh dan sementara Tim Futsal Nurul Amal Unggul 3 - 1 atas Tim Futsal Bustanul Ulum Kil Pangkil.

Na'as dialami Back Kiri Tim Futsal Nurul Amal (Faisol Anwar), Dimenit ke 25 harus mengalami Cedera sementara setelah Penisnya kenak Pantulan Bola, Namun Pelatih Ach. Nur Kholis tidak melakukan pergantian. Kondisi ini dimanfaatkan pemain Lawan, dimenit ke 26 Pemain Nomor Punggung 7 Hafidz Tim Futsal Bustanul Ulum berhasil Mepertipis kekalahannya dan skor berubah menjadi 3 - 2.

dimenit ke 28 Tim Futsal Bustanul ulum berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Nomor Punggung 6 (Umam) dan skor 3 - 3 Hingga wasit Mengakhiri Babak Kedua.

Kondisi Skor yang sama membuat wasit harus mengadakan Adu Pinalti Antara Dua Tim Futsal asal Nurul Amal dan Bustanul Ulum.

Berikut Nama Penendang Pinalti :
Tim Nurul Amal
1. Taufiqur Rohman
2. Affan Al Ghani
3. Nur Salam

Tim Bustanul Ulum
1. Taufik
2. Hafidz
3. Umam

Pada Adu Pinalti ini, Tim Futsal Bustanul Ulum harus mengakui kehebatan Pemain dan Penjaga Gawang Tim Futsal Nurul Amal. karena Ada tiga pemain yang menjadi Ekskutor hanya satu yang mampu membobol gawang Tim Futsal Nurul Amal sedangkan dua lainnya Mampu Diaman oleh Penjaga Gawang (Zainuddin Hasbullah), Tim Futsal Nurul Amal Menang, dipastiakn Masuk 8 Besar.
Share this post :

+ komentar + 6 komentar

6 November 2013 pukul 07.55

Semangat Terus Ade'-Ade'ku. Saya akan selalu mendukungmu.
Kalahkan Lawanmu terus.......
Nurul Amal I Miss You

6 November 2013 pukul 08.39

lebih giat lagi latihannya biar tembus final, harumkan lembaga kita.
Bravo Nurul Amal

6 November 2013 pukul 18.59

Penyejuk Hati@ terima kasih atas dukungannya.......... I Miss You Too
Jawahir Mansuri@ Insyaallah diusahakan Tembus...... Mohon Doanya ya..!

6 November 2013 pukul 22.32

Kekalahan Tak pernah kuharapkan. Maka dari itu. Semangatlah selalu dalam bermain.........
Kami akan mendukungmu dan akan selalu datang setiap kali Nurul Amal bermain.
Aku tak butuh Cerita, Aku tak Buuh Berita, Aku Butuh Nurul Amal Juara.......!
Hidup Nurul Amal

10 November 2013 pukul 22.09

gelar juara yg kami butuhkan.

28 November 2013 pukul 23.11

Agus KBM@ Thank's ya atas semua dukunganmu
Jawahir@ kalau begitu sama harapan kita

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger