Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Tim Futsal Nurul Amal Siap Mengikuti Kompetisi Futsal Antar Pelajar Se-Pamekasan

Setelah kemarin Gagal Kesemi Final di Kompetisi Futsal Antar Pelajar Se KKM Sumber Bungur, Kini Tim Futsal Nurul Amal kembali akan mengikuti Kompetisi Futsal Antar Pelajar Se-Pamekasan yang di adakan oleh SMK Bustanul Ulum Waru Barat Waru Pamekasan yang rencanya akan di Gelar Nanti pada Tanggal 11 Januari 2014.
Kegagalan Kemarin yang dialami Tim Futsal Nurul Amal tak Sedikitpun Menurunkan semangat bahkan karena gagal Mereka lebih Giat dan semangat berlatih demi Kegagalan tidak terulang kembali di Kompetisi Futsal Antar Pelajar tahun 2014 Mendatang.
Ditemui Tim Media Nurul Amal Asisten Pelatih Tim Futsal Nurul Amal "Kholil Al Qusyairi" yang sapaan Akrabnya Agus itu menjelaskan Bahwa Pemainnya Makin semangat setelah kegagalan Kemarin "dalam menghadapi Kompetisi tahun Depan Pemain kami jauh lebih semangat dan cukup antusias sekali setelah mendengar bahwa ada Kompetisi Futsal Antar Pelajar, Mereka minta agar tidak melewatkan kesempatan ini begitu"Pungkasnya.
Tim Media Nurul Amal juga menemui salah satu Pemain Tim Futsal Nurul yang juga sang Capten di Kompetisi Futsal Antar Pelajar Se KKM Sumber Bungur Kemarin, Dia mengatakan bahwa dia tidah patah semangat hanya dengan kegagalan Kemarin "Kegagal kemarin Bukan Pedang sebagai penebas Batang Semangat kami, Tapi Justru Menjadi Pena sebagai alat untuk menuliskan Huruf "W". Bagaimana Menulis Huruf W (langkah pertama turun/Gagal, mau naik Turun Lagi, dan terakhir tetep di Atas". Jelasnya.
Mari dalam semangat mereka kita sama-sama berdoa dan Dukung untuk kemenangan Tim Futsal Nurul Amal. di Kompetisi mendatang.
Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger