Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Pembukaan Haflatul Imtihan Dimujukan Sehari

Pembukaan Haflatul Imtihan Nurul Amal di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2016 dimajukan sehari dari Jadwal yang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya karena beberapa pertimbangan hasil musyawarah para Asatidz 2 hari sebelum hari H.

Alasan di majukannya Pembukaan Haflatul Imtihan di Lembaga kami karena di indikasi Waktu tudak mencukupi untuk perlombaan yang ada, Makanya Pembukaan di majukan 1 hari.

Format Pembukaan Haflatul Imtihan cukup sederhana tanpa Serimunial seperti pada umumnya, yaitu ada Iftitah, Sambutan sekaligus Membuka Haflatul Imtihan dari Ketua Yayasan yang dalam hal ini di sampaikan oleh. K. Ahmad Ali Dhafir dan dilanjutkan dengan Lomba-lomba sesuai Jadwal yang telah di atur.

Acara Pembukan Haflatul Imtihan terlihat Ramai meski cuaca pada waktu itu gerimis namun Alhamdulillah berjalan dengan lancar, Barulah Gerimis reda setelah Sambutan Berakhir dan membuat suasana lomba semakin rame.

Mohon Doanya ya Semoga Lancar hingga penutupan nanti, Sekedar Informasi bahwa di penghujung Haflatul Imtihan Nurul Amal Akan dilaksanakan Pengajian Umum tepat pada Hari Sabtu (Malam Minggu) tanggal 04 Juni 2016.

Berikut Galery Pembukaan Haflatul Imtihan Nurul Amal :
Pembukaan Haflatul Imtihan Nurul amal
Gambar Pembukaan Haflatul Imtihan

Haflatul Imtihan 2016
Gambar Pembukaan Haflatul Imtihan

Gambar Pembukaan Haflatul Imtihan



Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger