Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Manejer Ganace Nurul Amal Himbau Agar Tidak Meremehkan Lawan

Nurul Amal – Manajer Ganace Nurul Amal, AR sapaan akrab Ach Rofiqi minta anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh Lawan pada laga turnamen Futsal PGOP, Senin (28/10). Ach Rofiqi, Ganace Nurul Amal akan datang dengan motivasi berlebih setelah berhasil bermain apik saat bertandang ke markas Persepan Pancong Minggu (20/10).

Selain itu menurut Ach Rofiqi, Para Lawan tentu akan lebih waspada setelah mengetahui kekuatan Ganace di turnamen Tahun lalu. Pelatih yang akrab disapa Halis ini tim pelatih maupun para pemain Ganace Nurul Amal sudah banyak mengetahui karakter permainan Lawan setelah melihat video rekaman pertandingan "Saya harap anak-anak tidak meremehkan tim lawan, biasanya tim manapun kalau bermain melawan Ganace Nurul Amal apalagi di Nurul Amal, semangatnya bisa menjadi berlipat. Kita disana memang menang 1-3, tapi untuk pertandingan di turnamen ini kita juga harus bekerja keras memenangkan pertandingan," ucap Halis seperti dilansir situs resmi MTs Nurul Amal.

Walaupun tidak Bermain di hadapan pendukung sendiri, AR sapaan akrab Ach Rofiqi yakin Ganace Nurul Amal akan mampu meraup poin penuh. Pada sesi latihan Selasa, (22/10), Halis menyiapkan fisik anak asuhnya agar bisa tampil maksimal menjamu Lawan-lawanya.

Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger