Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

PLPG Mapel Aqidah Akhlak LPTK Sunan Ampel Surabaya

Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarkatuh..
Sebelum Kami bahas tentang PLPG Mapel Aqidah Akhlak LPTK Sunan Ampel Surabaya, Kami berniat untuk menyampaikan permintaan maaf segenap bagian dari Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal (Staf, Guru, Siswa dan Wali Murid yang selalu mendukung dan mensukseskan Lembaga Pendidikan Nurul amal) kepada seluruh pembaca apabila terdapat kesalahan dan kekeliruan baik disengaja ataupun tidak sengaja Mohon Maaf Lebih-lebih sekarang Hari Raya Idul Adha 1434 H.

Mata Pelajaran Aqidah Akhlaq merupakan salah dari Dua Mata Pelajaran di PLPG Di LPTK Sunan Ampel Surabaya. Selain dari Aqidah Akhlaq ada juga Mata Pelajaran Fiqih yang selengkapnya anda dapat membacanya di postingan sebelumnya dengan Judul PLPG LPTK Sunan Ampel Mapel Aqidah Akhlaq Sunan Ampel 2013.

Jika Jumlah Peserta PLPG Mata Pelajaran Fiqih hanya terdapat 15 peserta, Peserta PLPG Mata Pelajaran Aqidah Akhlak terdiri dari 19 Peserta yang data Detailnya dapat anda Lihat DI SINI.

Adapun Ketentuan dan Persyaratan  yang harus diketahui bersama oleh peserta PLPG Mata Pelajaran Aqidah Akhlak LPTK Sunan Ampel Surabaya dapat anda Lihat DI SINI.

Itu saja tentang PLPG Mapel Aqidah Akhlak LPTK Sunan Ampel Surabaya semoga bermanfaat dan jadi perhatian untuk peserta yang sudah tercantum didaftar peserta di atas.
Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger