Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Kompetisi Futsal | MTs. Nurul Amal Vs MTs. Darul Ulum 7 - 0

MTs. Nurul Amal Vs MTs. Darul Ulum 7 - 0, Setelah Kemarin Tim Futsal Nurul Amal Meraih Poin Penuh Melawan Nurul Jihad dengan skor 4 - 3 dalam laga perdananya dipentas Hijau STAR GROUP dalam Kompetisi Futsal Antar Pelajar Se KKM Sumber Bungur Hari senin (28/10) Lalu, Kini dalam Laga kedua (02/11) Tim Futsal Nurul Amal Menang Telak atas Tim Futsal Darul Ulum Sumber Lompang dengan skor 7 - 0.

Seperti biasa Durasi Waktu dalam permainan ini adalah 30 Menit dibagi Dua yakni 15 Menit Babak Pertama dan 15 Menit Untuk Babak Kedua, Dalam Jangka Waktu 30 Menit Pemain Tim Nurul Amal bermain sangat Apek dan ketahanan Fisik sangat Cukup untuk melakoni Permainan selama 30 Menit apalagi bermain dengan Tim Futsal Darul Ulum yang hanya terdiri Dari 4 Pemain saja.

Dalam Laga ini dari kubu Darul Ulum membawa Kurang Lebih dari 10 Pemain Namun yang Lulus Verifikasi hanya 4 Pemain karena Panitia menganggap Pemain yang dibawa sudah melibihi Umur yang ditentukan, yakni Pemain yang dibawa kelahiran tahun 1998 dan bahkan ada yang kelahiran tahun 1997 sedang ketentuan yang boleh bermain adalah tahun kelahiran 1999, dari itu Keputusan Panitia yang tepat sekali untuk tidak meloloskan Pemain-pemain yang melebihi Batas Umur yang ditentukan.

Bermain dengan 4 Pemain, Tim Futsal Nurul Amal sangat tenang dan santai tentunya dengan bermain kaki-kekaki seperti apa yang telah diintruksikan oleh Pelatih Ach. Nur Kholis.

Pada menit-menit awal Permainan dari dua Kubu sangatlah seru.. Bermain adu kecepatan, adu strategi dan Kelincahan tentunya demi Gol yang diharapkan, dimenet ke 9 Sang Capten Kubu Nurul Amal Affan Al Ghani dengan Nomor Punggung 21 berhasil Mencuri Gawan Kiper Kubu Darul Ulum Sumber Lompang dan sementara skor menjadi 1 - 0, Selang waktu yang sangat singkat, Streker Tim Futsal Nurul Amal Merobek Gawang Kiper Kubu Darul Ulum Sumber Lompang di Menit ke 11 dan kedudukan menjadi 2 - 0.

Mendapatkan  Scor 2 - 0 Sang Streker Taufiqur Rohman (23) belum Puas dimenit ke 13 berhasil menambah Pundi Golnya dan merubah scor menjadi 3 - 0. dimenit ke 14 belas Kubu Darul Ulum Mengancam Kiper Tim Futsal Nurul Amal lewat tendangan Nomor Punggung 14 Namun Sang Kiper Mampu menangkap Bola dengan Baik, Scor 3 - 0 tidak berubah Hingga Turun Minum.

Prikick Berbunyi bertanda Babak Kedua Sudah dimulai, Habis bernafas bebas kini harus bernafas dengan hati yang tegang karena harus sambil mencari celah pertahanan setiap Tim atau menjaga gerakan-gerakan lawan untuk menjaga kesucian sang gawan bagi Kubu Nurul Amal dan Menjaga gawang agar tidak kembali kebobolan bagi Kubu Darul Ulum.

Permainan di awal babak kedua lebih semangat dan lebih akurat dibanding dengan akhir babak pertama ini mungkin karena adanya suntikan semangat dari sang Pelatih dari setiap Kubu.

Pada Menit ke 18 Kembali Sang Streker Taufiqur Rohman berhasil Mengejutkan Sang Kiper Kubu Darul Ulum Lewat tendangan Kaki Kirinya dan merubah Skor menjadi 4 - 0, di menit ke 20 Kembali sang Streker Nurul Amal Nomor Punggung 23 berhasil Mencuri Gawang Kiper Darul Ulum dan emrubah skor menjadi 5 - 0.

Pada menit ke 21 Sang Streker yang telah mencetak 4 Gol digantikan Pemain Cadangan dari Kubu Nurul Amal yaitu Abd. Wasik, Keluar Pencetak 4 Gol, Melalui Umpan dari Jumrotun Pemain yang baru masuk menggantikan Nur Salam,  sang Capten Affan Al Ghani Berhasil Menambah Pundi Golnya dimenit Ke 22 dan sementara skor menjadi 6 - 0. Sang Capten Belum Puas dengan 2 Golnya, Dimenit ke 26 berhasil membingungkan Penjaga gawang lewat Gaya Khas dan Kembali Merobek Gawang Tim Lawanya dan scor berubah menjadi 7 - 0.

Dalam Laga Melawan Darul Ulum Sumber Lompang, Nurul Amal Menang dengan Skor telak Tanpa Balas yaitu 7 - 0 dan skor tidak berubah hingga Pemain Turun Mandi. 
   
Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger