Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Tunjangan Fungsional Guru Akhirnya Cair Juga

Fungsional Guru Akhirnya Dicairkan, setelah molor beberapa lama, akhirnya dicairkan juga. Pencairan itu dimulai tanggal 06 Januari 2014. 8.409 guru swasta di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan.
 
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan, Muarif Tantowi memastikan itu karena telah melakukan koordinasi yang baik dengan pihak BNI. Tunjangan tersebut murni milik Guru. Pengawas dan kepala sekolah tidak diperbolehkan melakukan Pemotongan tunjangan fungsional kepada guru penerima TF.
 
Jika diketahui anak buahnya melakukan pemotongan, baik pemotongan yang dilakukan oknom Pengawas Pendidikan Agama Islam (PPAI), oknom pendidikan madrasah, ataupun kepala sekolah yang bertatus PNS di bawah binaan Kemenag, menurutnya, akan ditindak tegas. “Saya pastikan tahun ini tidak akan ada pemotongan TFG, kalau masih ada yang dipotong, laporkan ke saya langsung,” ujarnya.

Muarif Tantowi meminta maaf kepada guru swasta atas keterlambatan pencairan tunjangan fungsional guru tersebut. Keterlambatan murni karena persyaratan administrasi pembuatan rekening di Bank yang ditunjuk oleh Kemenag Pamekasan. Dalam kesempatan itu, dia juga meminta maaf kepada guru swasta yang tidak terjangkau sebagai penerima tunjangan guru fungsional tahun ini. Karena keterbatasan kuota dan persediaan anggaran pemerintah.
 
 Dan ada himbauan juga dari Bank, demi lancarnya Proses Pencairan Tunjangan Fungsional diharap datang sesuai dengan jadwal yang sudah disalurkan melalui KKM.
Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger