Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

MTs. Nurul Amal (Kelas IX) Akan Melaksanakan Try Out I

MTs. Nurul Amal (Kelas IX) Akan Melaksanakan Try Out I, Segenap Dewan Guru dan Kepala Madrasah MTs. Nurul Amal Desa Sana Tengah Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan Tengah Mempersiapkan Akan Pelaksanaan Try Out I, Pelaksanaan Try Out I Akan Dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2014 Sebagaimana Jadwal yang diberikan Oleh Ketua KKM Sumber Bungur Beberapa Minggu yang Lalu.

Segenap Dewan Guru dan Kepala Madrasah MTs. Nurul Amal Menilai Pelaksanaan Try Out I Perlu dilakukan, Kepala Madrasah MTs. Nurul Amal (Hairur Rasyid, S.Pd.I) Kepada Tim Media Nurul Amal Mengatakan "Try Out I atau Try Out II Sangat dan Sangat Perlu dilakukan mengingat Pelaksanaan Ujian Nasional sudah berada di Ujung Hidung, Dengan Try Out Siswa bisa Latihan" Imbuhnya.

Melihat akan dilaksanakannya Try Out I, Siswa Kelas IX MTs. Nurul Amal Sangat Antusias sekali untuk mengikuti Try Out tersebut, dijumapai Tim Media Nurul Amal, Faisol Anwar Salah Satu Kelas XI MTs. Nurul Amal Mengatakan "Saya sangat senang sekali dengan adanya Try Out kali ini, dan ini merupakan melakukan Langkah Yang Tepat yang didilakukan Segenap Dewan Guru dan Kepala Sekolah untuk Kami,  Saya ucapkan Terima Kasih Guru" Ujarnya..
Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger