Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Pengajuan NUPTK Baru 2013-2014

Melihat Banyaknya Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal yang belum memiliki NUPTK, Maka saya harus melanjutkan pekerjaan saya pada malam ini, PTK yang sudah lama  mengabdikan diri di Lembaga Pendidikan Islam Nurul Amal masih banyak yang tidak memiliki NUPTK atau Mentoknya Kemarin di Peg.ID. Dimana Peg.ID ini kayaknya tidak dapat digunakan untuk mengajukan Program-program yang ada seperti Tunjangan Fungsional. Sedangkan di lembaga Kami Lebih banyak yang hanya memiliki Peg.ID Termasuk Saya.

Karena Hal tersebut, Malam ini saya akan terus melanjutkan untuk melengkapi kebutuhan untuk Pengajuan NUPTK Baru 2013-2014. dengan harapan Semua PTK di lembaga Kami memiliki NUPTK semua dan juga bisa mengikuti program yang sudah ada.

Nah jika Lembaga Anda senasib dengan lembaga kami, dan anda masih belum mengajukannya karena kebingungan dengan Format dan Persyaratannya. Jangan kwatir sekarang juga telah saya bawakan Format dan Syarat yang ditemtukan oleh Pendma. itu semua bisa anda Download D I S I N I
Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger