Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Suasana UN 2014 Di MTs. Nurul Amal

Suasana UN 2014, UN MTs, Nurul Amal, KKM Sumber Bungur, Ujian Nasioanl Nurul Amal,
Pada Tanggal 05 s/d 08 Mei 2014 semua lembaga pendidikan SMP/MTs Sederajat menyelenggarakan Ujian Nasional 2014 secara bersama-sama Tidak terkecuali MTs. Nurul Amal Sana Tengah. 4 hari lamanya bagi siswa merupakan tantangan yang paling mengerikan semasa disekolah, selain harus menjawab soal yang banyak juga harus sangat berhati-hati dalam mengarsir LJUN yang ada. karena Ceroboh sedikit TIDAK LULUS akibatnya.

Selama 4 Hari Siswa MTs. Nurul Amal mengadakan Istighasah bersama-sama yang dipimpin oleh Ustadz Tugas Dari Pondok Pesantren Bata-Bata yaitu Ustadz Mas'ud dan Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar yaitu Ustadz Fahrur Rosi. Mereka terus memimpin Siswa MTs. Nurul Amal dalam Istighasah tersebut setiap selesai sholat Ashar. Dengan harapan Semua Peserta UN 2014 Bisa Lulus 100% Khususnya Lembaga Se KKM MTsN Sumber Bungur dan Super Khususnya Peserta UN 2014 MTs. Nurul Amal.

Menurut Pengawas Ruang yang bertugas di MTs. Nurul Amal, Suasana Ruang UN 2014 berjalan dengan Lancar dan Kondusif dan tidak dijumpai kecurangan seperti berita-berita di Televisi.

Semoga Peserta UN 2014 tingkat kelulusannya mencapai 100%, Semuanya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih Tinggi dan Sukses selalu menyertai Kita..! Amin


Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger