Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

Jelang UN | Siswa Nurul Amal Istighosah Bersama

Sudah menjadi kebiasaan di lembaga Kami MTs. Nurul Amal setiap menjelang Ujian Nasional sudah dipastikan melakukan Istighosah Bersama, Memohon kemudahan dan kelancaran pada Pelaksanaan Ujian Nasional Nantinya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama Jadwal Ujian Nasional MTs/SMP yaitu mulai Hari Senin tanggal 09 April 2016 s/d Kamis, 12 April 2016 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Nusantara.


Maka dari itu Sebelum Kami Melaksanakan Ujian Nasional 2016 ini, Selain kita mengajak anak didik untuk meningkatkan belajarnya juga tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri dengan melakukan permohonan bersama kepada Allah Subhanahu Wata'ala dengan harapan kita diberi kelancaran dalam melaksanakan Ujian Nasional dan Peserta Ujian Nasional 2016 Bisa Lulus dengan Nilai yang memuaskan khususnya Peserta UN MTs. Nurul Amal.

Kali Ini, Kegaiatan Istighosah bersama dilaksanakan di Musholla Al Abu Hasan dekat Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal berbeda dengan sebelumnya yang dilaksanakan di Masjid Sabilar Rosidin Sana Tengah Pamekasan.

Berikut Galery Kegiatan Istighosah Bersama di Mushollah Al Abu Hasan :



Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger