Selamat Datang di Web Portal MTs. Nurul Amal

MTs. Nurul Amal Siap Melaksanakan Ujian Nasional 2016

Ujian Nasional tahun 2016 akan diselenggarakan besok tanggal 11 April 2016 untuk tingkat MTs dan Sederajad, persiapan demi persiapan sudah kami lakukan sebagaimana petunjuk teknis yang ada. dengan demikian kami siap melaksanakan Ujian Nasional 2016.

Kesiapan kami dalam penyelenggarakan Ujian Nasional yaitu Siap Jujur seperti harapan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan, Beliau menyampaikan yang penting dibicarakan tentang Ujian Nasional (UN) kali ini adalah soal kejujuran, bukan lagi soal kelulusan. Sejak tahun kemarin UN tidak lagi menjadi penentu kelulusan kan?. Kelulusan ditentukan oleh sekolah, melalui ujian sekolah, bukan UN. iya kan??

“Yang dibicarakan tentang UN saat ini adalah kejujuran, bukan kelulusan. Prestasi penting, jujur yang utama. Ujian itu tidak boleh menghalalkan segala cara. Tidak ada lagi „subsidi jawaban‟. Ini berarti Revolusi Mental yang dicanangkan Presiden sudah mulai terlaksana.,” kata Mendikbud Anies Baswedan.

Insyaallah, dalam penyelenggaraan Ujian Nasional 2016 kami akan selalu mengingat dan menerapkan seperti yang sampaikan Menteri Pendidikan, Kami juga telah sepakat untuk melaksanakan itu semua.

Kami percaya kepada anak didik kami, bahwa anak didik kami bisa mengerjakan soal Ujian Nasional di tahun ini, kami yakin mereka siap menjawab semua soal yang disedikan. karena mereka telah kami bekali dengan bimbingan belajar dan dilatih dalam mengerjakan Soal Kisi-kisi Ujian Nasional.

Semoga pelaksanaan tahun ini, sukses tanpa halangan dan rintangan dan murid kami mampu mengerjakan Soal Ujian Nasional 2016.
Share this post :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Jika Dirasa Tulisan Ini Bermanfaat......!
Berkomentarlah yang Sehat dan Sesuai dengan Konten.......!
Jika Anda Berkomentar, Kami Ucapkan I Love You......!

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Operator Sekolah | Penyejuk Hati
Copyright © 2012-2015. MTs. NURUL AMAL - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Pondok Template
Proudly powered by Blogger